Tuesday, November 25

Blog Award and Friendship Tag

Tulisan ini saya haturkan buat rekan-rekan dan sobat-sobat blogger yang sudah berkenan berkunjung atau sekedar mampir ke persinggahan virtual saya, punten, hapunten, nyuwun pangapunten, jika saya belum bertandang balik ke rumah virtualnya, bukan karena apa-apa, tetapi andaikan waktu bisa berputar lebih dari 24 sehari mungkin saya ingin dalam sehari itu bisa 48 jam sehingga saya bisa berlama-lama nge-blog, bertandang, membaca postingan rekan-rekan dan saudara-saudara..disaat anak-anak sudah mengerjakan pe er sekolahnya, sedang lelap dalam tidurnya, atau tengah asyik dengan mainannya, jadi maaf kalau response-nya agak lama..

Yang kedua, i feel deeply sorry buat Jeng Lyla dan Bang Erik karena baru sempat ambil award dan tag nya, my great thankfulness for prizing me this award, semoga semakin memotivasi saya untuk berblogging ria dan semakin memperbaiki konten blog saya. Untuk Jeng Lyla, semoga dengan tag persahabatan will strenghten our relationship..apalagi yang bisa saya ucapkan ya..saya jadi binun sendiri..tapi please jeng..jangan ditagih ya pe er nya..(duh udah berapologi masih juga berapologi lagi) hehehhehe....karena kalau hanya sepuluh, yang membuat saya tersenyum hari ini, itu kurang rasanya..

Untuk rekan-rekan yang bersedia tukar link, saya selalu open-handed, hanya maaf kalau banner sengaja tidak saya pasang, karena saya berharap blog ini tidak terlalu berat diakses jika saya terlalu banyak menyimpan banner, javascript atau foto, jadi memang blog ini saya biarkan begini adanya dengan kepolosannya tanpa embel apa-apa.

Dan inilah tag dan awardnya...
Untuk seterusnya, tag persahabatan ini saya persembahkan bagi para pengunjung blog ini, semoga dengan saling berkunjung semakin mempererat jalinan persahabatan diantara kita. Sementara untuk award My Favorite Blog saya persembahkan untuk Kang Iam..dengan blog nya Saksikan Aku Seorang Muslim, dengan postingannya yang senantiasa mengajak kita untuk selalu bermuhasabah...




5 comments:

  1. he.he.he . PR nya gak ada ya.

    Semangat lagi ya..
    Kami menunggu posting postingnya

    ReplyDelete
  2. datang berkunjung membaca, memahami lalu mengajak barter link, masihkan ada tempat?

    eniwe, sini juga ketimpa award itu juga rupanya..selamat yaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  3. jazakillah awardnya ya, bunda..insyaAllah di posting ya..

    semangaaaaaaat..

    ReplyDelete
  4. makasih ya udah posting award dari aku... semoga gka bosen berkunjung laig ke blog ku :)

    ReplyDelete
  5. bunda... gak ditagih lagi kok... kan udah diposting hehehe... semoga tetep langgeng ya persahabatan kita :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar jika ada yang ingin anda sampaikan untuk postingan ini.
Regard,
Mama Hilda