Tuesday, January 19

Rumah Baru

Akhirnya setelah seharian berkutat dengan auto read more, berhasil juga setting rumah baru, lantas bagaimana dengan blog ini, biar aja blog ini jadi kakaknya yang satunya adiknya. Makasih untuk semuanya yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung, meski saya akhir-akhirnya ini mungkin agak sombong, bukan karena apa, tapi terkurung dengan tugas-tugas kampus dan repotnya ngurus urusan domestik yang rasanya tidak ada akhirnya.

Mungkin lebih gampang update status di FB ketimbang update tulisan di blog, begitulah sebagian orang berpendapat begitu. Disamping listrik yang mulai kembali kambuh penyakit akutnya, alias giliran mati listrik yang seharinya tiap-tiap sektor di jatah 5 jam sehari, krisis air, gula, sementara harga kebutuhan pokok semakin melambung, nilai inflasi tinggi, ditambah tingginya ketidakstabilan kondisi keamanan dan lingkungan politik yang tidak bisa di prediksikan. Sementara di perbatasan sana, perang dengan Taliban masih saja terjadi. Ya sudahlah, apa boleh buat, memang begini keadaan negaranya..semoga cepat pulih meskipun hal itu membutuhkan waktu yang sangat panjang.

Wah, kok jadi ngelantur kemana-mana, padahal saya hanya ingin mengenalkan rumah baru di http://kamilia-milestones.blospot.com, kali ini semoga betul betul menjadi blog pribadi, maaf jika sebetulnya masih kosong, silahkan tinggalkan pesan di blogroll untuk yang ingin bertukar link. see you there..

4 comments:

  1. Selamat pindah kerumah baru...
    Siap silaturahmi disana

    ReplyDelete
  2. Selamat atas rumah barunya Mam, semoga betah ya? Maaf jarang berkunjung. Tapi bukan berarti memurus tali persahabatan dan pesaudaran,..biasa lah menyibukkan diri hehee

    ReplyDelete
  3. budhaaaal...!!

    Rumah baru biasane bancak'an lho mbak.... hehehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar jika ada yang ingin anda sampaikan untuk postingan ini.
Regard,
Mama Hilda